Minggu, 16 Agustus 2020

Jetaudio | pemutar musik dengan kwalitas suara terbaik



Logo Jetaudio music player
Di era streaming seperti sekarang ini, pilihan mendengarkan musik secara offline tetap menjadi pilihan bagi sebagian orang. Dengan berbagai pertimbangan dan kebutuhan pengguna, memutar lagu kesukaan di gadget secara offline masih menjadi pilihan.

Untuk ulasan kali ini, jetaudio kami pilih sebagai aplikasi pemutar musik Android terbaik. Kenapa? Karena dia memiliki kelebihan di kwalitas suara yang bisa di suguhkan. 
Sebut saja kemampuannya dalam men "tweak" sound supaya lebih enak di dengar. Dengan pilihan 20 band equalizer memberi kita banyak pilihan untuk menghasilkan settingan suara yang kita inginkan. 
Selain daripada itu, Jetaudio juga dilengkapi dengan Bongiovi DPS Sound yang tidak semua music player punya. Dan mungkin, sepanjang yang penulis ketahui, hanya Jetaudio satu-satunya yang memiliki fitur ini. Yang mana kelebihan dari Bongiovi DPS Sound itu sendiri adalah sebagai alat untuk meningkatkan pengalaman anda dalam mendengarkan musik, yang mengubah cara Anda mendengarkan suara dari musik yang anda dengarkan. Dengan berbagai simulai suara dari berbagai merek dan tipe headset yang bisa di pilih, membuat pengalaman anda dalam mendengarkan musik lebih menyenangkan.




Tidak hanya itu saja, Jetaudio juga di lengkapi dengan am3d audio. Sebuah aplikasi/fitur untuk menghasilkan suara surround sound yang mantap.

Tentu saja dengan pilihan bass booster yang bisa di aktifkan.

Selain fitur-fitur yang sudah di sebutkan sebelumnya, Jetaudio juga dibekali dengan Cristalizer yang berfungsi untuk membuang/menghilangkan "noise" dari lagu yang kita dengarkan. Menarik bukan? Aplikasi yang cocok buat seorang yang memperhatikan detil suara ketimbang hanya sebuah pemutar musik biasa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar