Minggu, 23 Oktober 2016

Rindu Masa Lalu

Rindu Masa Lalu



Disudut hari ini

aku menerka apa yang kurasa

tak pernah ku mengerti apa yang terjadi

nyatanya aku merindunya



dia kisah yang telah mati

berlalu jauh dari hidupku

namun tak mampu aku berpaling

tak dapat pula aku pungkiri

aku rindu masa laluku




dan kamu adalah masa laluku

meski tak seperti sepasang merpati

namun bersamamu ada kisah kita dulu



bersamamu aku pernah punya sayap yang
bisa menerbangkanku mengarungi langit biru

cakrawala seakan tak berbatas dan waktu seakan berhenti untukku



kamulah masa lalu yang tak kunjung usai

mengekangku dalam rindu dan angan

hingga saatnya nanti aku menemukan pengganti

mungkin kau akan tetap punya ruang di hati

aku rindu masa lalu




Sukabumi, 15/11/15

Asep Saepudin



Copyrighted.com Registered & Protected  PVWY-2LIN-ST9Y-L4NB


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar