Rabu, 14 Maret 2018

Penjelasan Singkat Trading Bitcoin

clip_image001
Seperti yang pernah kelirunesia jelaskan pada postingan sebelumnya Disini bahwa salah satu cara untuk mendapatkan bitcoin adalah dengan cara trading, maka pada kesempatan kali ini kami akan bahas untuk anda secara singkat tentang bagaimana cara trading bitcoin.
Trading bitcoin disini pada dasarnya bukanlah hanya sekedar “memiliki” sejumlah koin (satoshi/bitcoin) namun maksud trading disini adalah proses jual beli bitcoin. Dan tentu saja tujuan akhirnya adalah untuk memperoleh keuntungan dari proses trading tersebut.
Seperti yang pernah saya utarakan dalam tulisan saya sebelumnya, bahwa trading bitcoin memiliki reaksi kerugian materi yang bisa menimpa anda. Anda bisa saja cepat kaya maupun sebaliknya, dalam sekejap anda bisa melarat karena mengalami kerugian dalam transaksi. Namun demikian, bagi anda yang suka berspekulasi dan berinvestasi, trading bitcoin saya rasa adalah jawabannya. Resiko bisa kita minimalisir dengan cara jangan terlalu terbawa emosi dengan membeli atau menjual banyak koin. Saya sarankan perhatikan dulu pergerakan pasar. Kenaikan ataupun penurunan nnya akan seperti apa. Apakah akan terus naik atau akan terus turun. Layaknya jual beli saham atau forex, seperti itu juga trading bitcoin.
clip_image002
Saya tidak menyarankan anda untuk mencari bitcoin dengan cara apapun bila anda tidak berani berspekulasi. Karena harga bitcoin ini yang fluktuatif. Namun jika anda berani berspekulasi maka anda bisa melakukan trading  Disini . Anda bisa menggunakan link referal saya tersebut untuk memulai trading di indodax.com. Satu-satunya market bitcoin di indonesia yang terpercaya dan terbukti legit.
Mendaftarlah dengan memasukan data diri anda yang sesuai kartu identitas (KTP/SIM) yang tentu saja masih berlaku dan juga nomor telpon yang anda gunakan sehari-hari dan saya ingatkan untuk tidak kehilangan no yang anda daftarka di indodax.com karena nanti untuk proses trading nya anda memerlukan no tersebut untuk sms autentifikasi dari indodax.com.
Setelah anda mendaftar disana, saya sarankan anda segera verifikasi identitas anda. Anda perlu mengirimkan foto diri anda dengan ketentuan sebagai berikut:
· Wajah dan tulisan tampak jelas
· Tulis pada kertas hvs tulisan “Verifikasi Beli Bitcoin Di Bitcoin.Co.Id” (tanpa tanda kutip)
· Bubuhkan nama dan tanda tangan pada kertas sesuai Kartu identitas anda
· Gambar berwarna
· Tidak terdapat rekayasa digital apapun
clip_image003
Verifikasi gambar tersebut dimaksudkan sebagai bukti bahwa anda benar-benar menggunakan identitas asli serta tidak menyalah gunakan identitas orang lain.
Ada tambahan verifikasi ketika saya sudah melakukan verifikasi dan setatus akun saya terverifikasi yaitu dengan video call lewat aplikasi populer Whatsapp . Hal ini terjadi karena saya kehilangan semua no ponsel yang saya daftarkan dan mengajukan penggantian no ponsel baru.
Dari bagian pelayanan pelanggan akan menghubungi anda dengan no baru yang anda ajukan, namun no baru tersebut belum terverifikasi sebelum anda menerima video call dari pihak Indodax.com . Anda diminta untuk menunjukan kartu identitas anda ketika melakukan video call. Cukup letakkan ktp anda di bawah sekitar dagu anda ketika anda melakukan video call. Namun jangan kaget karena lawan video call anda tidak terlihat wajahnya, hanya gambaran warna putih yang sedikit nge’blur. Namun ternyata itu adalah prosedur standar dari indodax.com ketika melakukan video call dengan pelanggannya.
Setelah anda terverifikasi anda bisa mulai deposit rupiah ke indodax.com minimal 100 ribu rupiah. Janga lupa simpan tanda bukti transfer dan photo dengan smartphone anda untuk bukti transfer nantinya. Kemudian segeralah hubungi layanan penggan dan beritahukan bahwa anda telah melakukan transfer ke indodax.com agar proses depositnya cepat di proses untuk memulai trading aset digital yang anda inginkan. Dan berhubung indodax.com menyediakan berbagai aset difital yang bisa anda jual belikan, anda bisa memilih tidak hanya bitcoin saja. Anda bisa membeli litecoin, etherum, bitcoincash dan sebagainya sesuai selera anda. Jangan terpaku dengan bitcoin, karena mungkin saja koin-koin yang lain justru bisa memberikan keuntungan kepada anda.
Apabila anda mempunyai pertanyaan seputar bitcoin anda bisa menghubungi facebook saya Disini . Saya siap membantu anda terkait masalah bitcoin dan cryptocurrency.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar